Denise Chariesta yang Nyombong Nongkrong di Mal Mewah & Diduga Penipu Ucapkan Permohonan Maaf

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Denise Chariesta belakangan menjadi sorotan publik usai video TikTok dirinya dan teman-teman viral. Mereka mengaku kaya dan menyombongkan diri nongkrong di mal mewah.

Video Denise ini ditanggapi negatif oleh warganet, bahkan sejumlah artis tanah air. Publik geram melihat kelakuannya, bahkan wanita yang diketahui seabagai pengusaha bunga itu dikabarkan menipu tunangan Boy William, Karen Vendela.

Tak cukup membuat geram karena menyombongkan tempat nongkrong, kini Denise pun kembali mengejek warganet lantaran sudah tampil di televisi. Denise terlihat diundang di program acara yang dipandu Feni Rose, “Rumpi No Secret”.

Denise sendiri justru senang dengan hujatan netizen. Ia merasa mendapatkan berkah dengan namanya yang viral.

“Guys, si cadel makin terkenal, masuk tivi, guys, si cadel…berkat hujatan netizen. Makasih netizen atas hujatannya, kalau kalian di mana? Masih di rumah ya? Aku sudah di tivi?” katanya.

@denise.chariesta

Live now ! #fyp #foryoupage #xybca

♬ original sound – Denise Chariesta – Denise Chariesta

Setelah menjadi viral hingga masuk televisi, Denise pun membuat video TikTok yang isinya ucapan terima kasih dan permohonan maaf. Tak lupa, ia turut membahas soal haters yang selama ini menghujatnya.

“Intinya aku mau mengucapkan makasih yang sebesar-besarnya kepada semua customer bunga aku, rekan kerja semua, terutama keluarga, dukungan kalian buat aku terharu, terima kasih banyak,” kata Denise di TikTok, Selasa 20 oktober 2020.

“Dan untuk netizen aku juga tidak bisa apa-apa tanpa kalian. Kalian adalah semangatku, terima kasih atas semuanya dan apabila ada kesalahpahaman tentang konten saya, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.”

“Dan untuk netizen yang benci aku enggak apa-apa, aku sayang kalian semua. Sayang banget, makasih ya.”

@denise.chariesta

Terimakasih sayang #fyp #foryoupage #xybca

♬ original sound – Denise Chariesta – Denise Chariesta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini