Demi Motor Baru, Pria Ini Nekat Gali Kubur lalu Jual Tulang Almarhum Orang Tuanya

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Seorang pria dari Mozambik, Afrika ditangkap setelah diduga mejual tulang belulang almarhum orang tua dan pamannya. Hal itu ia lakukan demi mendapatkan sepeda motor baru.

Dilansir dari Daily Mail, pria itu dilaporkan telah menggali kuburan mereka setelah dijanjikan oleh seorang pengusaha untuk memberinya sepeda motor dan uang tunai senilai USD 300 (sekitar Rp 4,2 juta) jika memberikannya tulang dari orang meninggal.

Aksinya itu dilakukan secara bersamaan dalam satu malam saja. Menurut laporan, pengusaha itu diketahui terlibat dalam eksplorasi sumber daya mineral.

“Bos mengatakan kepada saya untuk mencari tulang dari orang yang meninggal tanpa sakit. Sebagai gantinya, Anda akan mendapatkan sepeda motor,” kata pria itu dikutip dari Daily Mail pada Selasa , 19 November 2019.

“Aku pergi ke pemakaman keluarga, menggali tulang-tulang dari kuburan ayahku, ibuku, dan pamanku,” sambungnya.

Setelah melakukan aksinya, pria itu langsung menemui pengusaha itu. Namun, pengusaha itu tidak datang.

Seorang perwakilan dari kepolisian setempat mengatakan insiden itu merupakan kasus kelima di daerah itu tahun ini, dengan sebagian besar diyakini terkait dengan sihir.

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini