Demi Konten! Cewek Ini Joget TikTok di Tengah Lampu Merah, Nyaris Keserempet Motor

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada-ada saja tingkah laku warga +62. Baru-baru ini beredar video yang sukses bikin netizen naik darah.

Video itu memperlihatkan seorang remaja perempuan asyik berjoget TikTok. Bukan di tempat biasa, cewek itu berjoget di tengah lampu merah.

Rekaman itu viral usai diunggah akun Twitter, @areajulid. Dari videonya, seorang gadis nekat berlari ke zebra cross dan asyik berjoget di depan kendaraan yang tengah berhenti.

Tak sendirian, gadis yang memakai baju hitam dan helm itu juga ditemani rekannya. Temannya dengan sigap merekam aksi remaja itu untuk diunggah ke sosial media.

Alhasil, tingkah laku gadis itu bikin netizen geleng-geleng kepala. Apalagi, terlihat remaja itu nyaris terserempet motor di akhir video saat lampu lalu lintas berubah hijau.

“Makin kesini makin aneh aja ya tempat buat joget,” kata akun unfindable_.

“Harga diri belakangan, yang penting FYP,” tulis akun haejenie.

“Gak malu aja udah aneh,” kata akun yoursugarglider.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini