Bukan Minyak Goreng, Emak-emak Ini Rebutan Nugget di Supermarket, Netizen: Sah-sah Aja

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belum usai permasalahan minyak goreng di tanah air, kini muncul kabar emak-emak yang ribut karena rebutan nugget ayam di salah satu supermarket. Video itu viral setelah diunggah akun TikTok, @ranieetha.

Dalam videonya, terlihat seeorang emak-emak berkerudung coklat mengamuk karena melihat ibu-ibu memborong nugget. Ia pun menghampiri wanita itu dan meminta agar tidak memborong nugget tersebut.

@raniethaa

viralin nih emak-emak, mentang-mentang ada duit mau nimbun nugget,biar naik kali harganya kayak minyak, sebel #viralindonesia #viraltiktok #thepowerofemakemak #fyp

♬ suara asli – Ranietha – Ranietha

“Niat mau belanja bulanan malah ketemu orang serakah,” tulis akun itu.

Benar saja, saat dihampiri, wanita berkerudung merah muda itu tengah memasukan nugget hingga satu stroller penuh. Ibu berkerudung coklat itu pun mengingatkan agar tidak menimbun.

“Ini namanya monopoli lho nanti bisa kayak minyak harganya mahal,” ucap si ibu berkerung coklat.

Merasa tak terima, ibu kerudung merah mudah itu membentak emak-emak yang mengingatkannya. Keduanya pun berakhir adu mulut di supermarket itu.

Video emak-emak rebutan nugget itu pun viral di sosial media. Warganet menganggap sah-sah saja jika ada ayng memborong nugget dan membela emak-emak berkerung merah muda itu.

“Salahnya dimana? Dia yang punya uang.”

“Yah si ibu gak dapet nigget marah.”

“Sah-sah aja sih, orang duitnya dia ini.”

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini