Bukan Kebaya Biasa! Ini Keistimewaan ‘Kebaya Pertiwi’ Pramugari Garuda Indonesia yang Sedang Viral

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Jagad maya tengah diramaikan dengan beredarnya foto-foto pramugari maskapai Garuda Indonesia yang mengenakan seragam baru berupa kebaya berdesain cantik nan elegan.

Rupanya kebaya itu merupakan seragam baru yang diluncurkan perdana pada Rabu, 3 Juli 2019 kemarin. Seragam tersebut merupakan rancangan desainer terkenal Anne Avantie yang diberi nama ‘Kebaya Pertiwi’.

Dilansir dari Instagram Garuda Indonesia, Kebaya Pertiwi bukan sembarang busana. kebaya indah ini punya makna khusus. Memiliki model krah kartini yang melambangkan emansipasi wanita.

Motif ceplok sekar wangi yang hadir dengan warna lembut pada kebaya tersebut adalah simbol keanggunan dan kelembutan para pramugari Garuda Indonesia dalam melayani penumpang.

Kebaya Pertiwi dibuat dengan material brokat bernuansa ungu muda dengan aksen bordir kembang setaman yang cantik banget. Kebaya ini kian manis dipadupadankan dengan kain batik coklat bermotif klitik boket.

Tambahan selendang ungu muda di pinggang plus bros juga semakin mempercantik penampilan para pramugari.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini