Bikin yang Muda Minder! Ini 5 Potret Zaklina Berrido, Nenek Tercantik di Dunia

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Nama Zaklina Berrido Pisano sukses mencuri perhatian lantaran penampilannya yang awet muda dan sangat cantik meski telah menginjak usia 50 tahun.

Yup, meski sudah kepala lima, perempuan satu ini masih terlihat bak berumur 30-an gaes. Penampilannya pun selalu fashionable dan kekinian.

Gak salah ya kalau Zaklina sampai mendapat julukan ‘Nenek Tercantik di Dunia’. Zaklina sendiri adalah ibu dari 2 anak perempuan, sekaligus nenek dari 2 orang cucu.

Nenek satu ini sekarang populer sebagai selebgram lantaran banyak netizen mengagumi kecantikannya. Pengikutnya di Instagram sudah mencapai 517k.

Zaklina pernah mengatakan, rahasia awet mudanya adalah selalu menjalani gaya hidup sehat dan seimbang. Ia mengaku tak pernah mengonsumsi segala sesuatu secara berlebihan dan menghindari kegiatan yang tidak produktif.

Sebisa mungkin ia melakukan banyak hal positif dan menjauhi hal-hal buruk dalam menjalani hari-harinya. Zaklina juga mengatakan bahwa dirinya sangat hobi berolahraga, bahkan sejak usianya masih 10 tahun.

Zaklina pun pernah berbagi kiat awet muda untuk para followersnya di Instagram. Satu kunci yang paling penting, katanya, adalah melakukan hal-hal yang kamu suka dan jalani hidup sepenuhnya dengan bahagia.

Intip yuk pesona Zaklina si nenek tercantik di dunia lewat foto-foto berikut.

Tuh kan awet muda dan cantik banget.

Selera fashion-nya pun keren abis.

Sulit dipercaya deh kalau usianya sudah 50 tahun.

Duh! Kalau neneknya model begini, kamu pasti mau juga jadi cucunya kan gaes?

Nenek satu ini dijamin bikin iri para cewek!

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini