Subhanallah! Syarifah, Putri Rizieq Shihab Cantiknya Kebangetan Nih Penampakannya

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Meski disebut-sebut sedang kesulitan finansial untuk bisa ke Indonesia, ternyata pentolan Front Pembela Islam Rizieq Shihab mampu menikahkan putrinya di Makkah, Arab Saudi.

Rizieq seperti ditulis faktakini.net, menikahkan putrinya Syarifah Rufaidah juga dengan lelaki keturunan Arab bermarga Smith yaitu Akhinaa alFaadhil As-Sayyid Alwi bin Hasan bin Ali bin Smith. Foto-fotonya pun beredar di jagat media sosial.

Syarifah Rufaidah. (internet)

Perihal pernikahan tersebut dibenarkan pengacara Rizieq, Sugito Atmo Prawiro yang dikonfirmasi wartawan. Pernikahan itu dilangsungkan pada Jum’at 19 Juli 2019.

Putri Rizieq digambarkan sangat mendukung ayahnya. Dalam beberapa kesempatan unjuk rasa yang melibatkan ayahnya di Jakarta, Syarifa juga ikut serta seperti saat dia berfoto dengan politisi Fahira Idris yang kini terpilih lagi menjadi anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) periode 2019-2024.

Syarifah (kiri) dan Fahira Idris (kanan) (twitter fahira idris/akurat.co)

Syarifah ternyata juga aktif di pengajian-pengajian perempuan. Di forum-forum itu dia menyuarakan apa yang digaungkan sang ayah adalah invasi bangsa China dan ancaman komunis.

Seperti terrekam pada video sembilan menitan yang beredar di platform youtube, dia menyontohkan Tibet, Angola dan Zimbabwe sebagai contoh negara yang dijajah China dan komunis. Kondisi itu menurutnya akan tiba di Indonesia.

https://www.youtube.com/watch?v=eJVGkhVkOYY

Rizieq diketahui pergi ke Arab Saudi sejak Rabu, 26 April 2017. Saat itu, imam besar FPI tersebut pergi bersama keluarga untuk umrah. Belakangan dia minta pemerintah membayarkan denda akibat pelanggaran keimigrasian yang dilakukannya di Arab Saudi.

Syarifah (tengah) dan teman-temannya. (IG @indyra_saroni)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini