Bikin Geram! Warga Ini Jadikan Jalanan Sebagai Garasi Mobil, Netizen: Kebangetan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aksi geram yang dilakukan warga +62 kembali terjadi. Terbaru, beredar rekaman seorang warga yang kesal lantaran tetangganya memarkir mobil di jalanan umum.

Video itu viral usai diunggah akun TikTok, @duniajainibosss. Rekaman dari kamera CCTV yang diunggah akun itu mempelrihatkan seorang wanita marah-marah lantaran melihat tetangganya parkir mobil di jalanan umum.

@duniaajainibosss

Balas @boyyatiktok Lanjut #samarinda #kalimantantimur #parkirsembarangan

♬ suara asli – duniaajainibosss – duniaajainibosss

“Bisa hargai orang gak? Ini jalan umum, sudah tahu jalan kecil masih parkir. Dikasih tahu pelan-pelan masih (parkir), yang bodoh siapa?,” ucap wanita itu.

Pertengkaran pun semakin panas, bahkan wanita itu makin geram ketika tetangganya membalas perkataannya. Tak lama, para warga setempat itu mulai memisahkan mereka yang mulai saling ribut.

Alhasil, peristiwa yang terjadi di Samarinda, Kalimantan itu bikin geram warganet. Mereka ikut kesal karena ada warga yang nekat membeli mobil meski tak punya garasi.

“Pengen ikut ngomelin.”

“Emang harus tegas.”

“Begini nih, punya mobil gak punya garasi.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini