Berhubungan Seksual dengan Murid SMA, Guru Cantik Ini Terancam Dibui

Baca Juga

MATA INDONESIA, IOWA – Perempuan bernama Brycelyn Haughey didakwa empat tuduhan eksploitasi seksual setelah ia diketahui mengajak muridnya yang berusia 17 tahun berhubungan seksual selama tahun 2020.

Akibat tindakannya, Haughey yang merupakan guru olahraga SMA di Iowa, Amerika Serikat itu menghadapi hukuman 20 tahun penjara. Perempuan berusia 22 tahun itu digugat oleh staf Sekolah Distrik GMG Community yang mengetahui bahwa Haughey telah berhubungan seksual dengan muridnya.

Haughey menempuh pendidikan di Kirkwood Community College dan Mount Mercy University di Cedar Rapids. Ia menyelesaikan studi sarjananya di Buena Vista University ketika dia diterima di distrik GMG pada Juli 2020, menurut Iowa Times Republican.

“Ia kemudian bertemu dengan seorang siswa laki-laki berusia 17 tahun, ketika Haughey memundurkan mobilnya di tempat parkir sekolah pada September tahun lalu,” menurut pernyataan tertulis Detektif Killian, melansir US Mail 24.

“(Siswa itu) menyatakan bahwa Brycelyn bertanya berapa umurnya? Dia menyatakan 17 tahun. Brycelyn kemudian bertanya apakah… (siswa) itu senior dan (dia) berkata, ‘Tidak, saya junior.’ Keduanya kemudian bertukar nomor telepon dan menjadi dekat,” sambungnya.

Setelah pertemuan tersebut, Haughey mulai mengirimkan pesan genit. Remaja berusia 17 tahun itu kemudian pergi ke rumahnya pada 25 September 2020 untuk yang pertama kalinya.

“Itu adalah pertama kalinya mereka melakukan tindakan seksual dan mereka terus bertemu untuk minum dan berhubungan seksual, sebelum hubungan itu berakhir pada Desember tahun lalu,” sambung dokumen tersebut.

Siswa tersebut juga mengungkapkan bahwa ia menerima beberapa foto Haughey yang “menggoda”, termasuk foto tanpa busana. Siswa di bawah umur lainnya mengatakan kepada Detektif Killian bahwa dia telah melihat foto telanjang Haughey, lapor Des Moines Register.

Sementara itu, penyelidikan terhadap Haughey dimulai pada Oktober. Sebelumnya, Haughey telah pekerjaannya sebagai pelatih di Distrik Sekolah Green Mountain Garwin pada 23 September dan mengambil pekerjaan pendidikan khusus prasekolah dan paraprofesional di Distrik Sekolah Kabupaten Tama.

Haughey dipekerjakan tahun lalu sebagai kepala pelatih bola voli dan para-pendidik untuk Distrik Sekolah Green Mountain Garwin pedesaan di Iowa.

Kepala Inspektur Stein mengatakan kepada surat kabar Sun-Courier di Reinbeck bahwa distrik GMG mengetahui tuduhan terhadap Haughey.

“Kabupaten akan terus mengikuti kebijakan dan prosedurnya, termasuk bekerja sama dengan lembaga penegak hukum. Keselamatan siswa adalah prioritas utama kami,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini