Beredar Postingan Lama Anji Sindir Creator yang Dikit-dikit Minta Maaf Usai Bikin Gaduh, Netizen: Jilat Ludah Sendiri!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Anji akhirnya meminta maaf ke publik usai video wawancaranya bersama Hadi Pranoto bikin gaduh. Lewat kanal Youtube-nya Anji menyampaikan permintaan maaf tersebut.

“Saya Anji ingin meminta maaf kepada semua pihak karena kegaduhan yang terjadi,” kata Anji, dikutip Jumat, 7 Agustus 2020.

Sayangnya, permintaan maaf tersebut tak berujung pada penyelesaian masalah. Di jagat maya, Anji masih menjadi bulan-bulanan para netizen.

Bahkan, ada seorang netizen dengan akun Instagram Muhammad Yusuf yang mengunggah kembali cuitan lama Anji soal creator yang dengan mudahnya minta maaf dan memberi klarifikasi, usai membuat kegaduhan. Hal ini secara tidak langsung menjadi sindiran bagi Anji.

“@duniamanji masih ingat pernah buat caption ini ?. Repost yuk biar beliau ingat,” tulis Yusuf dalam caption postingannya.

Postingan tersebut pun dibanjiri komentar para netizen.

“Jilat ludah sendiri,” kata seorang netizen.

“Sdh lupa dok,” komentar netizen lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini