Bar-Bar Banget! Kerumunan Anak STM Serbu Polisi yang Lagi Naik Moge

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Media sosial dihebohkan dengan kelakuan segerombolan pelajar berseragam putih abu-abu yang menyerbu seorang polisi yang sedang menaiki motor gede (moge).

Dalam rekaman video yang beredar, tampak seorang polisi yang sedang menaiki moge dengan kondisi berhenti didepan mobil berwarna putih. Entah apa alasannya, tiba-tiba gerombolan pelajar yang diduga anak STM itu mengerumuni polisi dan motornya.

Layaknya melakukan pengerusakan, mereka tampak mendorong, menendang dan menginjak motor polisi sampai jatuh. Bahkan sebelum kabur kocar kacir, salah seorang pelajar sempat menendang kaki polisi.

Rekan polisi lainnya datang membantu, seorang polisi datang dari arah perekam untuk membantu polisi yang ditendang tadi. Seorang polisi lainnya memunguti barang-barang yang berjatuhan.

Kemudian ada seorang lainnya tampak mengejar gerombolan pelajar tadi dengan menggunakan motor polisi. Dalam rekaman terlihat juga boks motor polisi yang sebelah kanan terlepas.

Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan atau informasi pasti kapan dan dimana aksi anak STM itu terjadi.

Dalam keterangan video yang diunggah oleh beberapa akun media sosial, video ini pertama kali dibagikan oleh salah satu akun facebook Jhonny Depp di grup BERITA SEKITAR KARAWANG.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini