Auto Ngakak! Anak Ini Larang Ayahnya Ikut Potong Sapi, Katanya Nanti Ketuker

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Di momen Idul Adha ini ada sebuah video yang bikin netizen auto ngakak melihatnya. Bahkan, video tersebut juga menjadi trending di media sosial Twitter yang bertajuk “NANTI KETUKER.”

Dalam video yang berdurasi 26 detik itu, terdapat seorang anak perempuan yang menangis dipelukan ayahnya. Ia meminta agar ayahnya tidak ikut memotong hewan kurban.

“Ayah jangan ikut motong sapi, ayah di rumah aja,” kata anak perempuan itu.

Sang ayah mencoba menenangkan anaknya. Aksi itu pun menjadi perhatian orang-orang disekitarnya. Salah seorang perempuan menanyakan alasan anak tersebut melarang ayahnya dan jawabannya pun membuat tertawa orang yang mendengarkan.

“Emang kenapa ayah enggak boleh motong sapi?” tanya salah seorang perempuan.

“Entar ketuker,” jawab anak perempuan itu masih dalam keadaan menangis.

Postingan yang pertama kali diunggah oleh akun Twitter @amihanx itu telah ditonton sebanyak 500 ribu kali dan mendapat lebih dari 11 ribu retweets dan 10 ribu likes.

Aksi anak perempuan tersebut pun membuat netizen auto ngakak lantaran sang ayah disamakan seperti sapi.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini