Astagfirullah! Kakek Ini Disuruh Ngemis oleh Anaknya Sendiri, Netizen: Dosa Kamu Mbak!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sudah kewajiban bagi orang tuanya untuk mengurus anaknya dengan penuh kasih sayang. Begitupun sebaliknya, ketika orang tua kita sudah renta, anak juga harus membalas kembali kasih sayang yang pernah diberikan.

Namun nampaknya hal tersebut tidak berlaku bagi wanita yang sedang viral di media sosial ini. Masih belum diketahui identitas pastinya, namun wanita ini diduga menyuruh bapaknya sendiri yang sudah tua renta untuk mengemis.

Aksi wanita ini direkam oleh seorang pria dan diunggah ke Twitter oleh akun @Jin66an pada Senin 16 September 2019 lalu. Captionnya bertuliskan “Bapaknya sendiri disuruh mengemis Tega nian…..”

Isi video tersebut menampilkan wanita berjaket hijau lumut sedang bersama kakek-kakek pengemis yang diduga bapak wanita tersebut. Si kakek tampak sedang memasukan sejumlah uang ke dalam tas yang dipegang oleh wanita tersebut.

Melihat hal tersebut, pria yang merekam aksi wanita itu pun langsung menegur dan mengancam akan membuatnya viral.

“Bapaknya suruh ngemis. Bu Dosa kamu bapakmu suruh ngemis. Aku masukin Facebook kamu,” kata pria yang merekam video tersebut.

“Bukan bapak saya pak,” timpal wanita tersebut.

Hingga berita ini ditulis belum ada informasi lebih lanjut terkait lokasi dan waktu video direkam. Video yang diunggah oleh akun @Jin66an sudah diputar sebanyak lebih dari 346 orang serta mendapat 13,5 retweets dan 14,6 likes.

Video tersebut pun menjadi perbincangan hangat netizen. Tak sedikit dari mereka yang geram melihat bapaknya yang sudah tua renta justru disuruh mengemis. Padahal anaknya masih muda dan mampu bekerja.

“anak ga punya otak! fisik masih seger gitu kenapa ga dia aja yg banting tulang buat bapaknya? bapakmu udah tua njing waktunya banyak istirahat. bukan disuruh ngemis dan terpapar polusi dimana2. paling benci kalo ada case kek gini,” tulis @there**ia_.

“Yaallah kasian, seharusnya itu bapak mu dirawat udh tua, bukan nya disuruh ngemis kalo ada apa2 dijalan gimana coba yaallah masih ada ya org setega itu apalagi keluarga sendiri,” kata @resi**pani.

“Dalem hati ini nangis masih ada orang yang tega memperlakukan bapaknya seperti itu, apalagi beliau udah tua aku aja yang masih umur segini pengen banget ngebahagiain bapak, tapi belum kesampean keburu bapak diambil yang maha kuasa,” komentar @RaviNabi**ah.

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini