Aksi Pelecehan Seksual Terekam CCTV, Ibu-ibu Lagi Bawa Bayi Kena Begal Payudara

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aksi pelecehan seksual kembali terjadi dan sempat terekam kamera CCTV. Videonya pun viral dan menggegerkan netizen.

Dalam video tersebut tampak seorang ibu tengah berjalan sembari membawa bayinya dalam stroller. Tiba-tiba, dari belakang pelaku turun dari motornya lalu memaksa memegang bagian payudara si ibu.

Video tersebut beredar luas dan salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @pdg24jam. “Telah terjadi aksi pelecehan seksual sekitar pukul 6.52 WIB pagi tadi,” tulis akun Instagram @pdg24jam dalam keterangan video, dikutip Sabtu, 15 Agustus 2020.

Lebih lanjut, akun tersebut menginformasikan bahwa peristiwa pelecehan seksual itu terjadi di Komplek Cluster Griya Utama Gadut, Luki, Kota Padang, Sumatra Barat.

“Pelaku terlihat mengendarai motor jenis Vario warna hitam dengan bernomor polisi BA 5460 QC/QG,” ujarnya.

Adapun ciri-ciri pelaku, memakai jaket hitam, helm hitam, dan mengenakan masker. “Tolong bantu sebarkan agar pelaku tertangkap,” tulis akun tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini