5 Potret Ruby Day, Youtuber Kontroversial yang Bikin Konten Masak Tanpa Busana

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Nama Ruby Day tengah viral beberapa waktu belakangan. Pasalnya, youtuber cantik ini telah melakukan aksi yang kontroversial.

Ia membagikan konten video masak tanpa busana di channel Youtubenya. Dalam video masaknya tersebut, Ruby terlihat tak mengenakan pakaian melainkan hanya apron.

Karena aksi berani yang dilakukannya, seketika channel Youtube cewek asal Texas itu kebanjiran subscriber. Hingga kini jumlah subscribernya sudah mencapai 465 ribu.

Dilansir dari Daily Star, Kamis, 21 November 2019, Ruby mengaku jika kini dari Youtube ia bisa meraup penghasilan sampai ratusan juta dalam setahun. Tepatnya US$ 7,700 atau sekitar Rp 108 juta dalam satu tahun.

Penasaran dengan sosok Ruby Day? Yuk lihat langsung foto-fotonya.

Selain konten masak, Ruby juga kerap membagikan tips kesehatan dan konten olahraga.

Ia memang dikenal kerap berpenampilan seksi.

Diungkapkan Ruby, aksinya memasak tanpa busana dilakukan demi memberikan motivasi kepada para penontonnya agar tertarik untuk memasak.

Sampai sekarang, konten nyeleneh Ruby masih viral.

Duh! Kalau yang nonton videonya laki-laki mana bisa fokus ya gaes?

Gimana menurut kalian gaes aksi youtuber satu ini?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini