5 Fakta Terbaru Wanita Bugil di Mall Summarecon Bekasi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Publik sedang dihebohkan dengan video viral yang memperlihatkan seorang wanita bertelanjang dada di sebuah pusat perbelanjaan. Dari informasi yang beredar, diketahui jika peristiwa itu terjadi di Mall Summarecon Bekasi.

Dalam video terlihat cewek berambut pirang itu masuk mall dalam keadaan setengah telanjang. Ia sempat ditegur petugas keamanan, namun tak menggubris.

Cewek tersebut justru dengan santainya berjalan dalam kondisi setengah telanjang. “Orang gila, coy,” terdengar suara seorang cowok yang merekam peristiwa itu.

Berikut sejumlah fakta tentang wanita yang bertelanjang dada di Mall Summarecon Bekasi tersebut.

1. Berambut pirang dan bercelana hitam

Dalam video viral berdurasi pendek itu, si cewek bugil terlihat berambut pirang dan mengenakan celana warna hitam. Ia juga memakai sepatu krem dan menenteng sebuah tas kecil.

Saat ada di dalam mall ia sudah dalam kondisi bertelanjang dada. Tampaknya sih ia sengaja melepaskan baju atasannya. Karena terlihat pula ia menenteng baju warna biru muda di tangan kanannya.

2. Terjadi pada 17 Agustus 2019

Disebutkan bahwa peristiwa itu terjadi tepat di HUT RI ke-74, yakni pada Sabtu, 17 Agustus 2019 sekitar pukul 12.00 WIB di Mall Summarecon Bekasi.

3. Belum diketahui pasti identitasnya

Hingga kini, belum diketahui pasti identitas wanita bugil tersebut dan apa alasan dari aksi nekatnya. Namun yang pasti, wanita tersebut awalnya datang ke mall dengan pakaian lengkap dan rapi. Tapi kemudian tiba-tiba ia melepas baju yang dipakainya.

4. Sempat digiring petugas mall

Petugas mall sempat menegur dan mengajak cewek tersebut berkomunikasi. Petugas juga membujuk wanita tersebut untuk memakai bajunya kembali, tapi tak digubris. Akhirnya petugas tetap mendampingi si cewek sampai keluar area mall.

5. Kelihatan masih muda

Kapolres Metro Bekasi Kombes Indarto mengatakan, pihaknya masih mencoba melakukan pencarian identitas wanita dalam video viral itu. Pihaknya memperkirakan bahwa wanita tersebut berusia antara 25 sampai 30 tahun.

Belum diketahui persis motifnya bertelanjang dada. Pihak kepolisian juga belum bisa mengidentifikasi apakah wanita tersebut menderita gangguan jiwa atau tidak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Aparat Keamanan Tingkatkan Sinergitas Wujudkan Kelancaran Pilkada

Pilkada yang damai dan aman bukanlah sekadar impian, melainkan suatu keharusan yang bisa kita wujudkan bersama. Dengan sinergi optimal...
- Advertisement -

Baca berita yang ini