Ini Rekomendasi dan Daftar Harga Kursi Gaming yang Nyaman

Baca Juga

MATA INDONESIA – Bermain game dahulunya merupakan hobi atau sekadar digunakan untuk mengisi waktu luang. Namun sekarang ini, banyak yang menghasilkan uang dari bermain game. Misalnya, menjadi seorang streamer game, pemain profesional, game tester, game developer, sampai joki game online.

Jangan salah, sudah banyak sekali contoh sosok yang sukses berkat game di Tanah Air. Selain skill, ada banyak hal yang diperlukan supaya bermain game bisa tambah menyenangkan dan bisa menghasilkan cuan. Contohnya saja kursi gaming, device yang canggih, keyboard gaming, dan lain sebagainya.

Ada beberapa perbedaan kursi gaming dengan kursi pada umumnya, misalnya saja bantalannya dibuat khusus supaya nyaman dan bisa meningkatkan konsentrasi. Bagi Anda yang sekarang sedang mempertimbangkan beli kursi gaming atau mengganti dengan versi yang terbaru, berikut ini deretan rekomendasinya, sudah lengkap dengan harganya.

  1. Terminator Cougar Armor Gaming Chair
    Cougar Armor merupakan sebuah brand yang telah ada sejak 2008. Dari awal berdiri, merek satu ini memang fokus untuk gaming. Awalnya, mereka memproduksi PC Power Supply, alat pendingin, dan sebagainya. Sekarang sudah banyak sekali aksesoris gaming yang diproduksi. Termasuk gaming mice, keyboard gaming, headset, dan tidak ketinggalan kursi gaming.

Ada banyak sekali varian kursi gaming yang ditawarkan. Contohnya saja Terminator, Argo, Argo One, Outrider, Armor Titan Pro, Explore, dan lainnya. Dari banyaknya jenis yang ditawarkan, Terminator jadi salah satu rekomendasinya. Bentuk dari kursi gaming ini sangat kokoh, dipadukan dengan fungsinya membuat kombinasi yang sempurna.

Ada banyak sekali fitur yang ditawarkan, misalnya saja sandara berventilasi, meminimalisir rasa gerah meski sandaran lama. Selain itu juga telah dilengkapi dengan sandaran PAFR yang sangat fleksibel. Harganya sendiri dipatok mulai Rp 3 jutaan.

  1. Fantech Alpha GC182
    Dari dalam negeri ada brand Fantech yang juga terkenal menawarkan kursi gaming yang berkualitas. Contohnya saja Fantech Alpha GC182 yang didesain dengan segudang kelebihan. Sandaran punggung kursi satu ini bisa direbahkan ke belakang. Jadi sewaktu-waktu punggung terasa pegal, kursinya bisa langsung diposisikan.

Sandaran tangan dari Fantech Alpha GC182 ini juga dibuat senyaman mungkin dengan memanfaatkan bahan yang tahan lama dan lembut. Hampir semua aspek dipertimbangkan oleh Fantech, termasuk pemberian dua bantal sekaligus. Yakni untuk penyangga kepala dan pinggang.

Guna menopang tubuh dengan maksimal, dasar kursi satu ini terbuat dari baja yang akan memberikan keseimbangan yang lebih sempurna. Bagi yang ingin memiliki kursi satu ini, Anda perlu menyiapkan uang Rp 2,2 jutaan.

  1. Rexus Gaming Chair Kursi RGC R60
    Pilihan selanjutnya adalah Rexus Gaming Chair Kursi RGC R60 yang menawarkan kursi desain elegan, ergonomis, dan sudah mengusung teknologi mutakhir. Material pembuatnya adalah kulit sintetis berkualitas tinggi atau Polyurethane Leather yang akan memberikan kenyamanan yang lebih prima.

Sudah menjadi rahasia umum jika saat seorang gamer bermain, bisa menghabiskan waktu yang cukup lama. Karena itulah, berbagai aspek dipertimbangkan sedemikian rupa hanya untuk kenyamanan para penggunanya. Termasuk juga dari segi footrest atau sandaran kaki, sudah terintegrasi dengan dengan kursi sehingga mudah diatur jangkauannya.

Sudah pula dilengkapi dengan bantalan penyangga leher dan punggung, main game jadi makin mengasyikkan. Pilihan warnanya juga banyak, mulai dari merah, pink, putih, kuning, dan juga biru dengan warna dasar hitam. Produk ini dipatok dengan harga mulai dari Rp1,7 jutaan di Shopee.

  1. Digital Alliance Throne RGB Gaming Chair
    Kursi gaming dengan kualitas menjanjikan selanjutnya adalah Digital Alliance Throne RGB Gaming Chair. Diproduksi oleh merek yang mendedikasikan kinerjanya untuk gaming, kursi ini didesain untuk kenyamanan para penggunanya. Berbagai fiturnya pun juga begitu menggiurkan untuk dicoba.

Salah satu hal yang membuat kursi ini banyak jadi incaran selain karena kenyamanannya adalah adanya fitur lampu RGB di bagian sisi sayap kursi. Pilihan warna lampunya bahkan lebih dari 300 warna yang membuat main game makin ramai.

Material pembuat kursi ini didominasi oleh kulit sintetis dan Cold Molded Foam, yang berkualitas dan membuat tubuh anti gerah. Harga kursi gaming ini juga cukup terjangkau, mulai dari Rp 2 jutaan.

  1. AULA F-1007 Gaming Bear
    Rekomendasi terakhir ada produk kursi gaming dari Aula dengan F-1007 Gaming Bear. Didesain dengan kualitas yang tinggi supaya memberikan pengalaman main game lebih baik. Materialnya berkualitas dan desain yang ergonomis. Kursi ini juga bisa direbahkan sampai 180 derajat, bisa digunakan untuk istirahat sebentar jika kelelahan.

Kursi gaming dari Aula ini juga telah diuji coba secara langsung oleh institusi profesional dalam bidangnya. Tinggi dari kursi ini juga bisa disesuaikan, jadi tidak ada masalah lagi dengan tinggi badan. Dimensinya adalah 66 x 66 x 134 cm dan dipatok dengan harga Rp 1,7 jutaan.

Sampai di sini pembahasan tentang kursi gaming yang nyaman dan berkualitas. Harganya mulai dari Rp 1 jutaan sampai dengan Rp 3 jutaan. Semua produk di atas bisa didapatkan dengan mudah di Shopee. Apabila Anda tertarik untuk beli kursi gaming di Shopee, klik laman berikut ini untuk mengetahui informasi lebih lanjutnya.

Jika beli kursi gaming dan kebutuhan game lainnya seperti keyboard di Shopee, Anda bisa dapatkan potongan harga, cashback, voucher menarik, gratis ongkos kirim, dan berbagai promo menarik lainnya. Belum punya aplikasi Shopee? Yuk download sekarang juga di toko aplikasi favorit Anda!(ad)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini