Temani Ramadan, Serial ‘Assalamuallaikum Calon Imam 2’ Siap Tayang di Viu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bulan Ramadan tahun ini akan semakin nikmat dengan jajaran film dan serial terbaru tanah air. Salah satunya serial original Viu, ‘Assalamuallaikum Calon Imam’ season 2.

Melanjutkan kesuksan season pertamanya ACI ini berusaha kembali menggaet penonton, khususnya di bulan Ramadan ini. Kisah yang semakin seru diharap bisa menghibur penonton setia mereka.

Sama seperti Assalamualaikum Calon Imam 2 juga dibintangi oleh Miller Khan, Mentari De Marelle, dan Baskara Mahendra.

Selain itu, Rizky Alatas, Indah Kusuma, Marthino Lio, Kezia Aletheia, dan Roy Sasongko juga  akan turut serta membintangi serial ini.

Kisah dalam Assalamualaikum Calon Imam 2 akan menceritakan kehidupan rumah tangga Fisya (Mentari De Marelle) dan Alif (Miller Khan). Setelah menikah selama 4 tahun, Fisya dibuat risau lantaran Alif kerap sibuk dengan pekerjaannya.

Ditambah lagi bumbu dari sosol Salsya (Kezia Altheia), kakak Fisya yang baru saja keguguran dan bercerai dengan sang suami. Menumpang di rumah Fisya membuat Salsya menjadi pribadi yang sensitif.

Buat kamu yang penasaran, Assalamuallaikum Calon Imam season 2 bakal tayang mulai 1 Apri 2022 di aplikasi Viu dan siap menemani Ramadan kamu!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Dorong Pemulihan Ekonomi Nasional, Kemhan Gelar Bimtek P3DN

Mata Indonesia, Jakarta - Sekretaris Itjen Kemhan Marsma TNI, Sugiharto Prapto, secara resmi membuka Bimbingan Teknis Peningkatan Penggunaan Produksi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini