Sedang Ceramah, Ustaz Zacky Mirza Tiba-tiba Pingsan

Baca Juga

MATA INDONESIA, PEKANBARUUstaz Zacky Mirza tiba-tiba pingsan ketika sedang ceramah di Pekanbaru. Beliau langsung dilarikan ke puskesmas terdekat.

Dalam sebuah video yang beredar, tampak Ustaz Zacky Mirza sedang memberikan ceramah. Tapi, tiba-tiba dia pingsan dan jatuh dari kursinya. Beruntung jemaah yang hadir bergerak cepat bisa menopang tubuh Ustaz Zacky Mirza.

Ustaz Zacky Mirza langsung diberikan pertolongan pertama, kemudian dilarikan ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

“Tadi kondisi Ustadz memang kecapean pas ceramah di Masjid di daerah Pekanbaru. Kecapean katena setiap hari ada dakwah terus di sana,” kata tim Zacky Mirza, Hardy, Senin 19 April 2021.

“Beliau pingsan pas penutup doa atau ceramah sekitar jam 10-an malem. Langsung dbawa ke UGD Puskesmas Kabupaten Siak, Pekanbaru. Sekarang masih dalam penanganan dokter,” katanya.

Selama Ramadan, Ustaz Zacky Mirza melakukan safari ke Pekanbaru dan Batam. Karena kelelahan, ustaz berusia 41 tahun itu tak sadarkan diri.

“Beliau memang lagi safari dakwah ya, dia mencari wakaf alquran. Karena jadwal yang padat, beliau kesehatannya menurun dan pingsan saat dakwah tadi,” ungkapnya.

Kabarnya saat ini beliau sedang menjalani proses pemulihan di puskesmas. Kegiatan safari dakwah di Pekanbaru dan Batam untuik mencari orang-orang yang ingin wakaf Al-Quran.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini