Pemkab Sleman Membuka Acara Orientasi Organisasi Pengurus PWI Kabupaten Sleman

Baca Juga

Mata Indonesia, Sleman – Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, menghadiri sekaligus membuka acara orientasi organisasi pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sleman, pada Sabtu (6/4), bertempat di Omah Cemara Sego Pecel Blora, Tridadi, Sleman.

Dalam sambutannya, Danang mengaku senang dapat bertatap muka dan bersilaturahmi bersama insan pers yang ada di Kabupaten Sleman. Menurutnya wartawan memiliki peran yang sangat penting untuk mendorong serta mengawasi pembangunan di Kabupaten Sleman.

“Diskusi-diskusi seperti ini saya pengennya sering dilakukan, agar ada sinergi yang baik antara pemerintah dan wartawan. Karena dalam beberapa hal, kadang teman-teman wartawan ini lebih paham. Makanya diskusi seperti ini sangat penting,” ucapnya.

Sementara ketua PWI Kabupaten Sleman, Wisnu Wardhana, mengatakan kegiatan ini merupakan komitmen PWI Kabupaten Sleman untuk meningkatkan kapasitas pengurus, serta komitmen untuk menjalankan organisasi secara baik dan benar. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Sleman yang telah mendukung serta memfasilitasi jalannya kegiatan tersebut.

“Kami berharap ke depan kerja sama antara PWI Kabupaten Sleman dengan Pemerintah Kabupaten Sleman dapat terus berjalan dengan baik,” kata Wisnu.

Selain dihadiri pengurus PWI Kabupaten Sleman, acara ini juga menghadirkan dua pemateri. Diantaranya Sobirin selaku Wakil Ketua PWI DIY Bidang Organisasi yang menyampaikan materi “Orientasi Organisasi PWI Berdasar PD PRT PWI, Peran, Fungsi dan Tanggungjawab PWI Kabupaten/Kota. Pemateri kedua yakni Aris Herbandang, S.I.P, M.T., selaku Kabag Prokompin Kabupaten Sleman dengan materi “Sinergi Pemkab Sleman dan PWI dalam Upaya Mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Sleman”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini