Ini Dia Tips Hemat Belanja Baju Lebaran

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Walau masih dua minggu lagi menuju hari raya Idul Fitri, tapi ada beberapa di antara kita yang sudah siap-siap belanja baju lebaran.

Tak heran, terkadang saat berbelanja kita jadi khilaf sehingga menghabiskan banyak uang yang jadi kita terkesan boros. Hal itu dikarenakan kita yang tak bisa menahan godaan melihat pakaian yang bagus-bagus.

Nah, berikut empat tips hemat untuk belanja baju lebaran. Agar sisa uangnya bisa kalian gunakan untuk keperluan lebaran.

  • Pilih baju yang sesuai

Ada baiknya kalian membuat perencanaan lebih dulu. Hal ini supaya memudahkan kalian mencari barang yang diinginkan dan juga membantumu jadi lebih hemat saat berbelanja.

  • Cari promo dan diskon

Biasanya saat menjelang lebaran akan ada banyak promo dan diskon yang bertebaran di pusat perbelanjaan. Salah satunya promo diskon baju.

  • Cari pakaian yang mudah dipadupadankan

Agar lebih hemat, kamu bisa mulai cari pakaian yang mudah dipadupadankan dengan pakaian yang sudah ada dilemari. Ini akan membantu kalian menekan biaya pengeluaran.

  • Siapkan budget

Supaya tidak terlalu boros saat belanja baju lebaran, kamu juga harus tentukan dan siapkan budget yang harus kalian keluarkan untuk belanja. Dengan begitu kalian akan jauh lebih hemat lagi karena sudah ada target pengeluarannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini