Targetkan 7 Kursi, DPD Partai Nasdem Indramayu Berkomitmen Segera Bangkit

Baca Juga

Indramayu – Surat Keputusan (SK) DPP NasDem tentang Pengesahan Susunan Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat sudah diberikan seperti yang diungkapkan Plt Ketua Ade Sudrajat melalui Sekretaris Sri Wahyuni Herman didampingi Sekjen Taufiq Hadi Sutrisno, dan juga menyampaikan Partai Nasdem tetap solid dan akan terus bergerak serta segera bangkit supaya memenangkan pemilu mendatang.

DPD Nasdem Kabupaten Indramayu merasa tak terpengaruh dengan mundurnya ketua yang lama, seperti yang disampaikan oleh Pelaksana Tugas Ketua DPD Partai Nasdem Indramayu Ade Sudrajat.

“Kita akan adakan lagi rapat untuk tukar pikiran bersama para bacaleg yang nantinya bisa bahu membahu, bukan bersaing antar kita tapi saling membantu,” terangnya.

Dipertanyakan soal bacaleg yang mundur, Ade menyampaikan pihaknya akan segera menyelesaikan dalam kurun waktu seminggu dan pencalonan anggota DPRD tinggal mengisi kekosongan sekitar sepuluh Bakal Calon legislatif bacaleg dari total 50 nama bacaleg yang akan diserahkan ke KPU Indramayu.

“Kami langsung melakukan tracking dan evaluasi bacaleg DPRD Indramayu yang masih kosong, karena sebagian pindah gerbong ke partai lain mengikuti kepengurusan sebelumnya,” pungkasnya.

Lanjut Ade menyampaikan bahwa pihaknya akan membentuk kepengurusan ditingkat kecamatan atau Dewan Pimpinan Cabang (DPC) pada ajang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 dan juga Partai NasDem Indramayu menargetkan tujuh kursi DPRD.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wujudkan Women Support Women, Bupati Sleman Launching Aksi Putaran Sumringah

SLEMAN – Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo meresmikan Aksi Perubahan Pusat Pembelajaran Perempuan Semua Merasa Riang Menggapai Harapan (Putaran...
- Advertisement -

Baca berita yang ini