Olahraga Bersama TNI-POLRI dan Masyarakat Dalam Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77

Baca Juga

Mata Indonesia, Yogyakarta – Ribuan personel TNI/Polri dan masyarakat mengikuti kegiatan olahraga bersama menjelang peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 pada Sabtu 17 Juni 2023.

Bertempat di Kompleks Akademi Angkatan Udara (AAU), olahraga bersama ini turut dihadiri oleh Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, Gubernur AAU, Unsur Forkopimda DIY dan jajaran, serta Organisasi Masyarakat.

Dalam sambutannya Kapolda mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini merupakan wujud silaturahmi serta sinergitas antara TNI-Polri dan masyarakat terutama menjelang tahun politik tahun 2024 mendatang.

“Momen ini menjadi tempat kita bersilaturami sambil berolahraga dan berbagi. Pada kesempatan ini juga menjadi semangat persatuan, kesatuan dan sinergitas TNI-Polri serta masyarakat terutama menjelang tahun politik. Jadi mari kita selesaikan dengan cara yang beradab dalam semangat kesatuan NKRI”, ucap Kapolda.

Sementara itu Alika dari Forum Komunikasi Jogja Raya (FKJR) mengungkapkan bahwa dengan adanya olahraga bersama ini menjadi wujud kekompakan TNI-Polri dengan masyarakat. Dirinya berharap semoga TNI-Polri semakin kompak dalam mengayomi masyarakat.

“Ini pertama kalinya saya mengikuti acara olahraga bersama dengan TNI-Polri. Adanya acara ini sangat bagus dalam mewujudkan kekompakan masyarakat bersama TNI-Polri. Saya berharap TNI-Polri semakin kompak dalam melindungi dan mengayomi masyarakat”, ungkap Alika.

Selanjutnya kegiatan diawali dengan jalan sehat yang dilepas oleh Gubernur AAU Marsda TNI Wayan Superman beserta para pejabat kemudian dilanjutkan dengan senam dan pembagian berbagai doorprize.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini