Zidane: Madrid Sulit Cari Pengganti Ronaldo

Baca Juga

MINEWS, MADRID – Sejak kepergian Cristiano Ronaldo, Real Madrid kehilangan wibawanya. Bahkan klub berjuluk Los Blancos ini kesulitan mencetak gol dan nirgelar pada musim 2018-2019.

Kondisi itu diamini pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Ia pun merasa yakin timnya tak mungkin mendapat pemain pengganti Cristiano Ronaldo, yang hengkang ke Juventus.

“Mustahil menggantikan Cristiano, tak masalah siapa pun yang anda gaet,” ujar Zidane di Madrid, Selasa 16 April 2019 dini hari.

Menurut mantan bintang timnas Prancis tersebut, tak ada lagi pemain yang setara dengan megabintang asal Portugal tersebut. Diketahui, Ronaldo meninggalkan Real Madrid pada musim panas 2018 setelah Juventus menebus klausul pelepasannya senilai 100 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun).

“Anda bisa membeli pemain berkualitas tetapi mereka tidak akan meraih apa yang sudah dia lakukan di klub ini. Begitulah sepak bola.”

Zidane juga berbicara tentang Karim Benzema, yang kini jadi andalan di lini depan setelah Ronaldo pergi. Menurutnya, striker asal Perancis tersebut bisa bermain dengan siapa saja.

“Dia bisa bermain dengan siapa pun, dia menyatukan para pemain bagus dan membuat mereka lebih baik. Karim bukan tipikal pemain nomor sembilan, dia bisa menghubungkan permainan dan bermain melebar, dia bisa mencetak gol dan membantu orang lain,” kata Zidane.

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini