Yeay, Cuaca Wilayah Jakarta Hari Ini Cerah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kondisi cuaca bagi wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu diprediksi akan cerah pada hari ini, 7 Oktober 2020.

Menurut Informasi yang dihimpun BPBD DKI Jakarta dari BMKG, cuaca di Kepulauan Seribu, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara cenderung cerah pada pagi hingga siang hari. Begitu juga dengan cuaca pada sore menjelang dini hari.

“Tidak ada peringatan dini,” kata BPBD DKI Jakarta dalam akun twitternya.

Selanjutnya cuaca di kawasan Jakarta Pusat pagi ini diprediksi cerah berawan. Lalu pada siang hari, masih diperkirakan cerah berawan hingga dini hari.

Sementara wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur mengalami perubahan cuaca yang relatif sama, yakni cerah berawan pada pagi, siang, hingga malam hari dan berawan menjelang dini hari.

Sementara terkait suhu udara di Jakarta dan sekitarnya, cenderung hangat. Yakni dengan titik suhu terendah pada 24 derajat hingga 33 derajat celsius.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini