Xanana Gusmao Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Eks Perdana Menteri (PM) Timor Leste Xanana Gusmao tiba di Singapura untuk menjenguk Ani Yudhoyono yang hingga saat ini masih dirawat akibat kanker darah yang dideritanya.

Setibanya di rumah sakit, Xanana disambut langsung oleh Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Tampak SBY dan AHY sempat berpelukan denga Xanana.

“Kunjungan pada hari ini Minggu 24 Februari 2019 pukul 16.20 waktu setempat di National University Hospital,” kata Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief.

Dalam kunjungan itu, Xanana menyampaikan doa kesembuhan untuk Ani Yudhoyono dan memberi semangat untuk SBY serta AHY yang selalu setia mendampingi mantan ibu negara tersebut.

Sebelumnya, beberapa tokoh penting juga sempat berkunjung untuk menjenguk Ani Yudhoyono, seperti Presiden Jokowi, Sandiaga Uno, KH Ma’ruf Amin, dan tokoh-tokoh nasional lainnya.

Hingga kini, belum ada kabar kapan Ani Yudhoyono diperbolehkan kembali ke Tanah Air.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini