Incar 60 Persen Suara di Jawa Barat, Ini Bocoran Strategi TKN

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019 menargetkan 60 persen suara di Jawa Barat. Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto pun membocorkan strategi kampanye yang dilakukan timnya untuk mencapai terget tersebut.

Salah satu strategi yang bakal digunakan TKN yakni dengan melakukan door to door. Saat ini, Hasto mengungkap perolehan suara untuk Jokowi – Ma’ruf di Kota Bandung dan Kota Cimahi sudah mencapai 51 persen.

“Untuk menapai 60 persen, seluruh petugas partai agar bersama menyapa secara langsung door to door, dari rumah ke rumah memenangkan Jokowi – Ma’ruf, ” ujar Hasto di Bandung, Sabtu 23 Februari 2019. 

Agar strategi tersebut berjalan lancar, Hasto mengajak seluruh kader PDI Perjuangan untuk konsolidasi dengan partai anggota Koalisi Indonesia Kerja (KIK). Begitu pula dengan kerja sama partai pendukung lainnya.

Karena, menurutnya untuk menghasilkan pemerintahan yang kuat, 70 persen suara di parlemen harus dikantongi. “Kami harap kerjasama dengan Golkar, PPP, Nasdem, PKB, dan partai lain dapat dilakukan dengan baik. Kita ingin bentuk pemerintah yang kuat yang didukung minimum kekuatan 70 persen di parlemen,” ucap dia.

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini