Wow, Pertengahan Bulan Depan Surabaya Sudah Mencapai Kekebalan Komunal

Baca Juga

MATA INDONESIA, SURABAYA – Pertengahan Agustus 2021, Surabaya Raya telah mencapai kekebalan komunal.

Hal itu disampaikan oleh Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto saat meninjau sentra vaksinasi di Mall Grand City, Surabaya, Jatim, Jumat 9 Juli 2021.

Dia diampingi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito.

“Dengan melaksanakan vaksinasi berarti masyarakat sudah menjadi pahlawan kesehatan karena siap untuk melindungi orang-orang di sekitarnya agar tidak terpapar Covid19,” ujar Hadi.

Namun, mereka yang sudah divaksin jangan meninggalkan penggunaan masker karena hal itu bisa menghindarkan dari terpapar Covid19 sebesar 95 persen.

Hadi menjelaskan, bahwa pelaksanaan vaksinasi ada dua strategi. Pertama adalah strategi yang dilaksanakan secara reguler di tempat-tempat Puskesmas kemudian di wilayah Korem, Polres yang setiap hari melayani masyarakat Surabaya.

Strategi kedua, dengan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan secara kolektif bersama-sama seperti yang dilaksanakan di Surabaya tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini