Wow, Inggris Optimis Terbebas dari Virus SARS-Cov-2 Agustus Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDONInggris Raya optimis, Agustus mendatang sudah terbebas dari Virus SARS-Cov-2 penyebab Covid.

Optimisme itu diungkapkan kepala gugus tugas vaksin pemerintah Clive Dix mengatakan kepada Daily Telegraph pada Jumat 7 Mei 2021.

Dix menyatakan Pemerintah Inggris saat ini sedang mengamati vaksin Covid19 mana yang terbaik untuk masyarakat rentan.

Dix mengharapkan semua orang Inggris telah mendapat vaksin pertama pada Juli 2021 sehingga mereka bisa terhindar dari semua varian baru.

Inggris telah memberikan lebih dari 51 juta dosis vaksin kepada warga negaranya dan tercatat menjadi negara tercepat kedua yang telah memberi dosis pertama vaksin untuk separuh populasi orang dewasa.

Pejabat Inggris mengatakan orang dengan usia di bawah 40 tahun harus ditawari alternatif untuk vaksin Covid19 Oxford/AstraZeneca (AZN.L) jika memungkinkan karena risiko penggumpalan darah kecil.

Komite Bersama Vaksinasi dan Imunisasi (JCVI) mengatakan saran itu mencerminkan tingkat infeksi virus corona yang rendah di Inggris dan ketersediaan vaksin lain mencukupi

Dix, yang ditunjuk sebagai pemimpin sementara gugus tugas pada Desember, mengundurkan diri dari perannya pekan lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Cegah Skimming, Patroli Samapta Polresta Sleman Pantau Gerai ATM

Mata Indonesia, Sleman - Guna Mengantisipasi aksi kasus pembobolan ATM dengan metode skimming yang merugikan sejumlah nasabah Bank, Polresta Sleman secara rutin melakukan patroli ke titik-titik lokasi Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Kabupaten Sleman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini