Wiliian Diboyong Arsenal, Ian Wright: Brilian Sekali!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Eks striker Arsenal, Ian Wright memuji langkah Meriam London memboyong Willian secara cuma-cuma setelah kontraknya habis dan tak diperpanjang oleh Chelsea.

Menurut Wright, kedatangan Willian akan menambah daya gedor Arsenal. Meskipun, ia sedikit tak sepakat atas kontrak tiga tahun yang diberikan untuk pemain spesialis winger tersebut, mengingat usianya sudah 32 tahun.

Namun, bagi Wright, bergabungnya Willian adalah keputusan brilian. Ia bisa diandalkan untu menjadi mentor bagi para pemain muda.

“Menurut saya di tahap kariernya saat ini datang ke Arsenal, dengan para pemain yang kami punya, berbekal pengalamannya dan kreativitas serta fakta dia bisa bermain di berbagai posisi. Saya merasa ini transaksi yang brilian,” kata Wright dikutip Metro, Minggu 16 Agustus 2020.

“Saya tak akan mendebat orang-orang soal durasi kontraknya. Tentu saja itu adalah durasi yang panjang untuk pemain seusia dia. Anda bisa mempertanyakan itu,” ujarnya menambahkan.

Sebelumnya, pelatih Arsenal Mike Arteta mengatakan bahwa ia membutuhkan kemampuan Willian dan segala pengalamannya untuk membawa tim lebih baik di musim depan.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini