Widih! Deddy Corbuzier Ditunjuk Jadi Menteri Agama

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Nama Deddy Corbuzier kembali terseret oleh Aldi Taher di akun media sosial Instagram-nya. Dirinya blak-blakan mengungkapkan keinginan dirinya untuk menjadi Presiden Republik Indonesia, yang maju dari kalangan muda atau kerap disebut milenials.

Keinginannya tersebut untuk menjadi Presiden Indonesia itu, bahkan menunjuk Deddy Corbuzier untuk menjadi kaki tangannya sebagai Menteri Agama.

“Insya Allah kalau saya terpilih menjadi presiden Republik Indonesia muda millenials Insya Allah saya akan angkat Deddy Corbuzier jadi Menteri Agama,” katanya.

Aldi Taher juga mengungkapkan alasannya menunjuk Deddy Corbuzier sebagai Menteri Agama tak lain karena ia menilai Deddy adalah guru baginya

“Alasannya karena beliau guru saya I love you om ded,” tulisnya dalam lama akun Instagram pribadinya @alditaher.official.

Sontak, unggahan Aldi Taher pun mendapat sorotan tajam dan kritikan pedas dari netizen. bahkan tak sedikit pula yang menganggap bahwa Aldi taher melakukan panjat sosial (pansos) lantaran sepi job.

“Lu punya bakat ngelawak terpendam tapi kayaknya dipendam aja bro,” ucap akun @sans_boy7.

“Karena postingan dagangan sepi komentar, maka mulai posting cari masalah, mau sampai kapan Her?,” kata akun @duterte88.

Ada juga yang beranggapan Aldi Taher sedang merayu Deddy agar tidak lagi marah kepadanya.

“Oalah .. menjilat biar mas Deddy ga jd marah ya? Emg ngaruh?,” ujar salah satu pengguna Instagram lainnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Deddy Corbuzier telah memblokir akun Instagram milik Aldi Taher.

Hal tersebut dilakukan Deddy Corbuzier lantaran Ia enggan berurusan lagi dengan Aldi yang kerap menyeret artis lain dengan segudang pernyataan yang kontroversialnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini