Weekend, Waspada Hujan Petir di Jaksel dan Jaktim Siang Ini

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Akhir pekan, sudah pasti enaknya liburan bareng keluarga atau pasangan. Tapi, buat kamu warga Jakarta, hati-hati ya. Jangan sampai lagi asyik-asyik liburan di luar, malah diguyur hujan.

Pasalnya, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi hari ini akan ada dua wilayah di DKI Jakarta yang diguyur hujan, yakni Jakarta Timur dan Jakarta Siang.

Hujan diperkirakan terjadi pada siang sampai sore hari. Nggak cuma hujan aja, tapi juga disertai angin kencang dan petir alias kilat.

Kalau kamu mau keluar rumah, mending pagi-pagi deh. Soalnya, pagi ini seluruh wilayah Jakarta cerah berawan. Atau kamu keluar pada malam hari saja, cuaca Jakarta bakal bersahabat kok.

Adapun suhu di Jakarta pada hari ini diperkirakan berkisar antara 24-33 derajat celcius. Untuk kelembaban udaranya berada pada angka 65-95 persen.

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini