Wakil Ketua DPR: Wabah Corona Merebak, Kita Harus Bersatu Hadapi ‘Perang’ Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Merebaknya wabah virus corona, harus menjadi pemersatu seluruh elemen Bangsa Indonesia. Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin mengingatkan kita semua tidak boleh lengah karena wabah tersebut seperti dirancang untuk melemahkan ekonomi suatu negara.

Azis menegaskan DPR telah minta kepada instansi terkait untuk menjaga wilayah perbatasan atau border line Indonesia.

Sementara, Menkominfo harus segera gencar melakukan sosialisasi pencegahan virus corona kepada masyarakat.

Menurutnya sekarang ‘perang’ tidak perlu lagi dilakukan dengan senjata api, nuklir dan sejenisnya.

Dia justru mencurigai banyak senjata biologis digunakan untuk menghancurkan dan melemahkan negara musuh terutama melalui sektor ekonomi.

1 KOMENTAR

  1. coba kita perangi virus ini dengan menyemprotan vaksin anti virus melalui pesawat disebar secara merata…mungkin efeknya dapat mengurangi penyebaran melalui udara tolong bpk bpk dinas terkait gak ada salahnya dicoba dulu…!!!kita sama sama partisih pasih untuk perangi virus ini merdeka!!!!!!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini