Wakil Bupati Wafat di Pesawat, Warga Sangihe Harus Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Baca Juga

MATA INDONESIA, TAHUNA – Warga Kepulauan Sangihe diperintah memasang bendera setengah tiang selama satu minggu untuk mengenang Wakil Bupati Helmut Hontong SE ME yang meninggal dunia di dalam pesawat terbang yang transit di Makassar.

Sebelumnya Helmut berada dalam penerbangan dari Denpasar-Manado dengan nomor JT 740 Lion Air.

Saat akan mendarat petugas Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Maros menerima permintaan dari Pesawat JT740 agar disediakan ambulans

Setelah mendarat pada pukul 16.10 waktu setempat, tim medis dari Kantor Karantina Pelabuhan (KKP) Hasanudin Makassar langsung masuk pesawat dan melakukan pemeriksaan terhadap Wakil Bupati Sangihe yang sudah tak sadarkan diri.

Sekitar 10 menit kemudian, dokter menyatakan Embo Helmud telah meninggal dunia dan jenazahnya langsung dibawa ke Klinik KKP Hasanudin untuk diberikan penanganan.

saat ini, jenazah Wakil Bupati Sangihe akan dibawa ke Manado secepat mungkin, lalu diterbangkan lagi ke Kota Tahuna, Sangihe.

Bupati Sangihe Jabes Ezar Gaghana langsung mengeluarkan perintah kepada warganya untuk mengibarkan bendera setengah tiang selama satu minggu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini