Wahai Anggota Baru DPRD DKI, Jangan Berpesta Segera lah Bekerja

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Hari ini, Senin 26 Agustus 2019 anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019 – 2024 diambil sumpahnya di Gedung DPRD Provinsi DKI Jakarta. Pemuda Katolik berharap anggota DPRD DKI Jakarta itu langsung menjalankan tugasnya bagi kepentingan rakyat.

Sekretaris Pemuda Katolik Komda DKI Jakarta Antonius Beny Wijayanto mengatakan banyak harapan yang mereka panggul.

“Tapi, alangkah lebih baiknya tidak semata mempercayakan begitu saja melainkan perlu ikut mengawal dan mengontrol kinerja anggota DPRD DKI Jakarta yang dilantik,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Mata Indonesia News.

Pemuda Katolik berharap para anggota DPR yang baru perlu memperhatikan beberapa hal ini, antara lain sebagai berikut.

Pertama, meminta Anggota DPRD DKI Jakarta yang dilantik tidak berlama – lama melaksanakan syukuran dan pesta kemenangan tetapi segera bekerja untuk rakyat.

Kedua, mendorong mereka mampu menjalankan fungsi pengawasan dengan baik. Jakarta memiliki banyak persoalan terutama kesehatan dan sarana prasarana yang ramah terhadap anak kemudian pembangunan yang berorientasi pada hak publik.

Sorotan terbaru tentang polusi udara di Jakarta juga harus perlu segera ditanggapi dengan baik.

Ketiga, mendukung setiap anggota dewan bersikap tegas dan berani bersuara mengkritik segala kebijakan pemerintahan yang tidak berpihak kepada rakyat dan terjadinya pemborosan anggaran.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini