Home News Waduh! Korban Selamat Kecelakaan Innova vs Bus Mira Ternyata Buronan Narkoba

Waduh! Korban Selamat Kecelakaan Innova vs Bus Mira Ternyata Buronan Narkoba

0
648

MINEWS, JAKARTA – Baru-baru ini media sosial digemparkan oleh sebuah video yang direkam sebelum kecelakaan antara mobil Toyota Kijang Innova AE 567 SC dan Bus Mira S 7190 US dan di Jalan Raya Desa Selorejo Bagor, Nganjuk, Jawa Timur, pada Senin, 9 September 2019.

Video tersebut direkam oleh korban dari kendaraan Inova yang ditumpangi oleh empat orang muda-mudi. Dari kecelakaan tersebut, kondisi mobil Kijang Innova mengalami kerusakan berat hingga bagian cup atas terlepas.

Dari empat orang, ada tiga korban meninggal dunia dan satu korban luka berat. Satu korban yang selamat tersebut diketahui bernama Tohir Rohjana (22) ternyata merupakan DPO kasus narkoba.

Kasatreskoba Iptu Eko Murbiyanto menjelaskan Tohir menjadi buron dalam satu minggu terakhir atas laporan dari masyarakat. Ia pun berperan sebagai pengedar. Mengetahui foto korban kecelakaan Nganjuk dengan foto buronan, Tohir langsung diciduk polisi,

“Selama satu minggu kami melakukan penyelidikan. Di kosannya ada 150 butir pil Double L terdiri atas empat paket,” kata Eko saat ditemui di kantornya Bhayangkara pada Selasa 10 September 2019.

Lebih lanjut, Eko menerangkan Tohir juga merupakan residivis kasus narkoba yang baru merasakan udara bebas setelah 9 bulan menjalani masa tahanan. Ia bebas pada 17 Agustus lalu karena mendapatkan remisi.

Saat ini tersangka berada di Mapolres Ponorogo untuk menjalani pemeriksaan. Polisi kembali mendapatkan barang bukti berupa 30 klip berisi pil Double L.