Waduh, Gadis 15 Tahun Tewas Saat Bercinta di dalam Mobil

Baca Juga

MATA INDONESIA, CUBATO – Seorang gadis berusia 15 tahun meninggal dunia karena serangan jantung saat berhubungan seks di dalam mobil.Polisi sedang menyelidiki kematian misterius Gabrielly Dickson Alves Nascimento.

Remaja itu dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan tidak sadarkan diri dan mengalami pendarahan di organ intimnya. Demikian dilaporkan oleh petugas kebersihan yang enggan disebutkan namanya di kota Cubatao, Brasil.

Dia kemudian mengatakan kepada polisi bahwa pasangan itu tetap berhubungan seks di dalam mobilnya, meski bibir dan kulit Gabrielly menjadi pucat dan tubuhnya mengalami kejang. Untuk informasi, di Brasil, usia legal untuk persetujuan seksual adalah 14 tahun.

Dokter menyadari Gabrielly menderita serangan jantung ketika dia tiba di rumah sakit tetapi tidak dapat menyadarkan anak itu. Sementara pihak kepolisian saat ini sedang menunggu hasil post-mortem, meskipun perawat di rumah sakit mengatakan tidak ada indikasi penyerangan.

Polisi masih mencatat kematiannya sebagai hal yang mencurigakan, tetapi pria berusia 26 tahun –yang melakukan hubungan intim dengan Gabrielly, tidak didakwa melakukan kesalahan.

Keluarga Gabrielly yang patah hati mengatakan mereka tidak mengetahui hubungannya dengan pria itu dan kondisi medis apa pun yang mungkin dia miliki. Kematian Gabrielly yang tragis itu telah mengguncang komunitas di kotapraja Cubato dan memicu curahan kesedihan.

Teman-temannya menggambarkan Gabrielly sebagai gadis pekerja keras, berdedikasi, dan bahagia yang dicintai oleh semua orang. Banyak yang membagikan penghormatan di media sosial ketika polisi terus menanyai kerabat Gabrielly dan saksi potensial lainnya.

Dalam posting terakhirnya hanya dua hari sebelum kematiannya yang tragis, remaja itu men-tweet, “Siapa yang membenciku?”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini