Video Call dengan Atlet Sepeda, Kapolri Ingin Kirim Nasi Goreng ke SEA Games

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di sela tugasnya yang super padat Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo masih sempat melakukan komunikasi video dengan para atlet sepeda Indonesia di SEA Games Hanoi.

Listyo bukan hanya menyampaikan selamat atas koleksi emas dan perak, tetapi juga kesehatan para atlet.

Sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) menyebut cabang olahraga sepeda mengalami peningkatan pada SEA Games tahun ini.

“Selamat atas prestasinya. Terima kasih sudah mendapatkan medali emas dan mengibarkan bendera merah putih di Sea Games Hanoi,” kata Kapolri dalam sambungan video call, Senin 16 Mei 2022.

Listyo menilai tahun ini ada peningkatan dari tahun lalu karena mendapat medali emas.

Jenderal Polisi itu pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua tim yang tergabung termasuk ofisial, pelatih dan tim dokter serta rekan-rekan lain.

Atlet sepeda Indonesia Tiara Prastika Andini diketahui menyumbangkan emas untuk Indonesia setelah memenangkan kelas MTB Downhill.

Sementara, Atlet Andy Prayoga berhasil meraih medali perak, untuk kategori yang sama.

Dengan peraihan medali ini, Kapolri berharap dapat menjadi semangat untuk memenangkan kategori lainnya di ajang Sea Games Vietnam.

Mengingat, 15 Atlet Indonesia masih akan merebutkan medali di kategori MTB dan Road Race, yang berlangsung sejak 15-22 Mei.

Selain itu, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo juga menyempatkan berbincang ringan
dengan para atlet, pelatih dan ofisial.

Saat berbincang dengan Tiara, Kapolri sempat menanyakan kondisi kesehatan dan jenis makanan di Negara Vietnam yang disukainya.

“Untuk makan disana cocok tidak?,” tanya Kapolri.

“Alhamdulilah cocok pak,” jawab Tiara.

“Apalagi kira-kira? perlu dikirim nasi goreng dari sini?,” ujar Kapolri berkelakar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini