Usai Jokowi Bertemu Prabowo, Tanda-Tanda Gerindra Masuk Koalisi Pemerintah Semakin Jelas

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Tanda-tanda Partai Gerindra bergabung dalam Kabinet Kerja 2019-2024 semakin jelas. Hal itu tertangkap dari pernyataan Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto usai pertemuan mereka di Istana Kepresidenan Jakarta, Jum’at 11 Oktober 2019.

Usai pertemuan Prabowo mengaku siap membantu Pemerintahan Jokowi jika diperlukan. Alasannya setelah Pemilu usai, kepentingan bangsa harus di atas segalanya.

Begitu juga dengan Jokowi yang mengakui ada kemungkinan Gerindra masuk dalam koalisi Jokowi.

“Berkaitan dengan koalisi, untuk urusan saat ini belum final, tapi kami sudah bicara banyak mengenai kemungkinan Partai Gerindra masuk ke koalisi kita,” kata Jokowi.

Dia berjanji akan mengungkapkannya saat hasilnya sudah final nanti. Sebelumnya ramai dikabarkan Prabowo akan diplot menjadi Menteri Pertahanan menggantikan Ryamizard Ryacudu.

Prabowo sendiri menegaskan soal bergabung dalam koalisi tersebut bukan baru kali ini disampaikan. Saat mereka bertemu di kereta MRT beberapa waktu lalu hal tersebut sudah dibicarakan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini