Usai Check In Hotel di Cikini, Anggota DPR Ini Hilang Sudah 5 Hari

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Seorang anggota DPRD Kota Boru Selatan, Maluku, bernama Sedek Titawel dinyatakan hilang setelah ia check in di sebuah hotel di kawasan Cikini, Jakarta.

Sedek tiba di ibukota pada Minggu 10 Februari 2019 lalu. Ia diketahui menghilang sejak Jumat 15 Februari 2019 lalu, hingga kini belum ditemukan keberadaannya.

Kabarnya, Sedek yang datang bersama koleganya, Abdullah Tasane, ke ibukota bertujuan untuk melakukan klarifikasi setelah ia dikeluarkan dari fraksi PAN. Koleganya tersebut bahkan sudah melacak Sedek sampai ke kampung halamannya, namun nihil.

Abdullah akhirnya melaporkan kejadian ini ke kepolisian pada Selasa 19 Februari 2019. Meski sudah dilakukan penyelidikan, polisi tak ingin buru-buru membuat kesimpulan atas hilangnya Sedek.

“Dari CCTV, terlihat korban keluar duluan dari hotel. Saat ini kita masih selidiki dan terus berkomunikasi dengan keluarga, saksi serta pelapor,” ujar Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Harry Kurniawan.

Kepolisian juga belum menyimpulkan, apakah hilangnya Sedek ini akibat penculikan atau bukan. (Ryan)

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini