Usai Bertemu Presiden Jokowi, Volodymyr Zelenskiy Terima Miliarder Inggris untuk Bangun Ukraina

Baca Juga

MATA INDONESIA, KIEV – Beberapa jam setelah melakukan pertemuan dengan Jokowi, Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskiy menerima miliarder Inggris Richard Branson membahas membangun kembali Ukraina.

Zelenskiy mengungkapkan kunjungan pendiri Virgin Group itu membuktikan bahwa dunia dan orang-orang terkenal mendukung Ukraina.

Sementara Branson mengaku terkesan dengan optimisme Zelenskiy dan Ukraina yang sudah berpikir membangun kembali negara itu di saat-saat sulit ini.

“Kami datang untuk melihat apa yang dapat kami lakukan untuk membantu dalam masa sulit ini. Hari ini kami melihat Kyiv dan kota-kota sekitarnya. Kami mengunjungi Bucha, Irpin dan Hostomel,” kata Branson. seperti dilaporkan Ukrinform yang dikutip Kamis 30 Juni 2022.

Branson mengatakan bahwa dia datang untuk melihat sendiri situasi di Ukraina dan mendiskusikan seberapa besar bisnis internasional dapat membantu negara itu.

Miliarder itu menegaskan akan terus-menerus mendukung Ukraina, kedaulatannya, integritas teritorialnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini