Deddy Corbuzier dan Raffi Ahmad Batal Naik Haji, Kenapa Ya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Deddy Corbuzier dan Raffi Ahmad batal berangkat naik haji. Gus Miftah buka suara alasan di balik batalnya kedua selebritis itu pergi ke tanah suci.

Beberapa waktu lalu, Gus Miftah mendapat undangan dari kerajaan Arab Saudi untuk membawa beberapa artis yang punya followers banyak pergi ke tanah suci melaksanaka ibadah haji.

Kemudian, Gus Miftah mengajak Deddy Corbuzier, Raffi Ahmad, dan Rizky Billar. Namun, ketiga nama tersebut batal naik haji dengan beberapa alasan.

“Jadi kita klarifikasi ya, Mas Deddy dari awal beliau nggak berkenan karena waktu itu masih sibuk urus pernikahan dan lain-lain. Dan, secara psikologis beliau belum siap,” ujarnya.

“Kemudian, si Rizky dan Raffi. Raffi dari awal sudah bilang, pas visa turun Raffi bilang, ‘Bro gue nggak bisa nih berangkat karena gue harus atur jadwal.’ Demikian juga Rizky Billar, dia tanggal 12 harus syuting iklan,” katanya.

Terkait Deddy Corbuzier, Gus Miftah memahami sikap mantan mentalist itu. Dia tak ingin memaksa karena ibadah haji tak bisa dipaksa.

“Kalau saya kan gini, haji itu kan panggilan. Allah tidak memanggil orang yang mampu, tapi Allah memanggil orang yang terpanggil,” ucapnya.

“Mas Deddy itu sahabat kita yang sangat idealis, kita pernah dikasih dua undangan, salah satunya haji furoda dari salah satu travel top. Beliau bilang, ‘Bro masa sih kita ibadah harus repotin orang, dibayar macam-macam. Kalau bisa bayar sendiri,'” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini