Update Corona 4 April, Pasien yang Sembuh Bertambah Jadi 150 Orang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pemerintah mengumumkan jumlah pasien yang positif terinfeksi virus corona (Covid-19) di seluruh Indonesia mencapai 2.092 kasus pada Sabtu 4 April 2020. Jumlah tersebut meningkat karena ada penambahan 106 kasus.

Meskipun begitu, menurut Juru Bicara pemerintah khusus penanganan virus corona Achmad Yurianto, jumlah yang sembuh ikut bertambah menjadi 150 orang.

“Kita bersyukur ada 16 saudara kita yang sudah sembuh, pemeriksaan negatif dan 2 kali berturut turut sehingga bisa dipulangkan, total menjadi 150 orang,” katanya pada Sabtu sore.

“Kondisinya bagus dan tidak perlu dikhawatirkan menularkan penyakit, bahkan kita yakin 150 orang ini memiliki imunitasterhadapcovid-19,” ujarnya lebih lanjut.

Sementara untuk jumlah yang meninggal bertambah 10 orang, sehingga totalnya menjadi 191 orang.

Sebagai pembanding, sehari sebelumnya, tercatat ada 1.986 kasus positif. Dari jumlah tersebut, korban meninggal mencapai 181 jiwa, dan yang sembuh 134 orang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini