Update Bursa Transfer Pemain: MU Dapat Lisandro Martinez, Bayern Muenchen Lepas Lewandowski ke Barcelona

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Manchester United mendatangkan pemain baru ketiganya musim ini, Lisandro Martinez. Sementara Bayern Muenchen akhirnya melepas Robert Lewandowski ke Barcelona.

Bersama Erik Ten Hag, MU diharapkan bisa bangkit setelah musim lalu gagal finis di posisi empat besar. Pelatih asal Belanda itu sudah mendatangkan dua pemain baru, Tyrell Malacia dan Christian Eriksen.

Kini, MU sudah mencapai kesepakatan dengan Ajax untuk mendatangkan Lisandro Martinez. Pemain asal Argentina itu berposisi sebagai bek tengah.

Sementara itu, Bayern Muenchen akhirnya melepas Lewandowski ke Barcelona. Sebelumnya, klub asal Jerman tersebut sudah mendatangkan Sadio Mane dari Liverpool.

“FC Bayern telah mencapai kesepakatan secara verbal dengan FC Barcelona untuk transfer Robert Lewandowski,” bunyi pernyataan resmi Bayern.

Kehadiran Lewandowski diyakini menjadi solusi bagi Barcelona yang tak punya penyerang tengah haus gol. Selama di Bayern, pemain asal Polandia itu mencatatkan 344 gol dari 373 perrtandingan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini