Ucapan Trump Terbukti, Biden Ternyata Tukang Tidur!

Baca Juga

MATA INDONESIA, GLASGOW – Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden tampaknya tak dapat menahan rasa kantuknya. Ia tertangkap kamera sedang memejamkan mata saat menghadiri Konferensi Perubahan Iklim PBB di Skotlandia.

Para kritikus mengklaim bahwa Biden yang berusia 78 tahun itu pasti tertidur sementara. Dan fakta ini kembali menimbulkan pertanyaan mengenai stamina Presiden Joe Biden, melansir Yahoo News.

Dallam video yang diambil selama sesi pembukaan konferensi yang juga dikenal sebagai COP26 itu, Biden menutup matanya sekitar 30 detik. Seorang ajudan kemudian terlihat mendekatinya, dan Biden kembali membuka matanya.

Video itu pertama kali dibagikan oleh seorang reporter Washington Post, yang menulis sebagai keterangan, “Biden tampaknya tertidur selama pidato pembukaan COP26.” Video itu kini menjadi viral dan telah dilihat lebih dari 5 juta kali.

Majalah politik Inggris, The Spectator mentweet bahwa “Joe Biden yang mengantuk tidak bisa membuka matanya di COP26”.

Sementara akun Twitter resmi untuk House Republicans dengan sinis menulis “Amerika sedang dalam krisis, dan Joe Biden tertidur di belakang kemudi”.

Kejadian ini mengingatkan kembali tentang pernyataan mantan Presiden AS, Donald Trump. Di mana kala itu, Trump menyebut Biden sebagai “Sleepy Joe” lantaran Biden kerap tertidur, bahkan terkadang selama acara publik berlangsung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kemarau Ancam DIY hingga Akhir Tahun, 23 Kelurahan di Kulon Progo Rawan Kekeringan

Sebanyak 23 kelurahan di tujuh kapanewon wilayah Kulon Progo dikategorikan rawan kekeringan selama kemarau panjang 2024. Kalurahan-kalurahan ini tersebar...
- Advertisement -

Baca berita yang ini