Tutup Turnamen Sepak Bola Nusantara Open, Menpora Ucapkan Terima Kasih pada Prabowo Subianto

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menpora Zainudin Amali menutup turnamen sepak bola U-16 Nusantara Open 2022. Dia mengapresiasi turnamen yang memperebutkan Piala Prabowo Subianto ini.

“Atas nama pemerintah saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas pelaksanaan Turnamen Nusantara Open 2022, Piala Prabowo Subianto,” ujarnya.

“Saya mengapresiasi dan sampaikan terima kasih kepada bapak Prabowo Subianto yang telah memulai kerja besar yakni memberi semangat persepakbolaan nasional,” katanya.

Melihat jalannya turnamen Nusantara Open 2022, Menpora Amali menaruh harapan besar timnas sepak bola Indonesia bisa bermain di Piala Dunia nantinya.

“Saya menaruh harapan besar karena rakyat Indonesia yang saat ini 277 juta memiliki mimpi besar agar timnas sepakbola Indonesia bisa bermain di Piala Dunia. Apa yang dilakukan oleh Bapak Prabowo ini dan timnya adalah cikal bakal untuk mewujudkan mimpi agar timnas menjadi peserta Piala Dunia,” ucapnya.

“Kepada para peserta yang ikut berkompetisi dan ikut turnamen ini tugas kalian bukan hanya sampai turnamen ini ditutup, tetapi kalian harus tetap berlatih, berkerja keras dan bersama-sama dengan Bapak Prabowo mewujudkan mimpi besar bangsa,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini