Tutup Peparnas, Presiden Jokowi Puji Masyarakat Papua Setinggi Langit

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAYAPURA – Menutup Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI, Presiden memuji setinggi langit panitia Peparnas XVI, PON XX dan seluruh masyarakat Papua. Menurutnya, keberhasilan dua perhelatan olahraga akbar tersebut tidak hanya menunjukkan bahwa Torang (Orang Papua) Bisa, tetapi Torang Hebat.

Pada penutupan Peparnas XVI itu Presiden Jokowi menyampaikan isi hatinya bahwa kinerja tuan rumah Provinsi Papua luar biasa, penyelenggaraan PON XX dan Peparnas XVI luar biasa, dukungan semua provinsi luar biasa serta sportivitas dan prestasi para atlet juga luar biasa.

“Kesimpulannya, bukan hanya Torang Bisa, tetapi Torang Hebat,” kata Presiden Jokowi di Papua, Sabtu 13 November 2021.

Jokowi juga menyampaikan bahwa Peparpans sebenarnya menyampaikan banyak pesan kepada kita semua.

Presiden menegaskan pesan dari Peparnas kita ditunjukkan bahwa kesulitan bukanlah halangan. Konsistensi dan kerja keras segala kesulitan bisa kita atasi, bahkan berbagai prestasi bisa kita raih.

PON dan Peparnas di Papua kita menunjukkan kebangkitan besar olahraga nasional kita. Kita juga merayakan keberagaman dan menghormati kesetaraan.

Sebelum menutup sambutannya, Presiden Jokowi menyampaikan terima kasihnya atas kerja keras semua pihak sehingga PON dan Peparnas bisa diselenggarakan di Papua.

Sekali lagi, Presiden Jokowi menyatakan bahwa keberhasilan tersebut menunjukkan orang Papua, bukan sekadar Torang Bisa, tetapi Torang Hebat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini