Tottenham Dipastikan Lolos ke 32 Besar, Mourinho Masih Saja Ngeluh

Baca Juga

MATA INDONESIA, LINZ – Tottenham Hotspur memastikan satu tiket ke babak 32 besar Liga Europa. Tapi, Jose Mourinho masih saja ngeluh. Kenapa sih, Mourinho?

Berlaga di Stadion Linzer, Jumat 4 Desember 2020 dini hari WIB pada matchday kelima Liga Europa Grup J, Tottenham ditahan imbang LASK dengan skor 3-2.

Tiga gol Tottenham dicetak Gareth Bale, Son Heung-min, dan Dele Alli. Sementara tiga gol LASK dicetak Pete Michori, Johannes Eggestein dan Mamoudou Karamoko.

Satu poin yang didapat dari LASK sudah cukup bagi Tottenham meraih tiket ke babak 32 besar Liga Europa. Hanya saja, Mourinho tak puas dengan penampilan para pemain. Pelatih asal Portugal menuding para pemainnya tampil tanpa motivasi.

“Faktanya pertandingan fase grup Liga Europa tidak membuat para pemain termotivasi. Saya tahu itu. Beberapa pemain penting untuk kami dan terkadang saya membutukan pemain yang bisa memberikan keseimbangan tim,” ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports, Jumat 4 Desember 2020.

“Contohnya Piere-Emile Hojbjerg dan Son Heung-min. Tanpa mereka, saya pikir kami takkan mendapatkan hasil positif. Tidak ada hal yang bisa saya petik pelajaran. Para pemain tahu dan saya mengutarakan perasaan saya pada mereka,” katanya.

“Ketika melakukan pemanasan sebelum pertandingan, saya sudah merasakan perbedaan. Saya katakan itu pada pemain bahwa ada perbedaan intensitas, komunikasi, dan antusiasme saat pemanasan. Ini tidak mengejutkan bagi saya,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini