TNI Bagikan Beras kepada Masyarakat di Perbatasan PNG-Papua

Baca Juga

MATA INDONESIA, MERAUKE – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat perbatasan PNG-Papua, Prajurit TNI Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 611/Awang Long menyalurkan bantuan beras. Bantuan itu diberikan kepada warga di Kampung Baidub, Distrik Ulilin, Kabupaten Merauke.

Menurut Komandan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 611/Awang Long Letkol Inf Albert Frantesca., M.Han, kegiatan itu dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI menghadapi masa pandemi Covid-19. Ia mengatakan, kegiatan tersebut adalah wujud perhatian TNI kepada masyarakat Papua.

“Kami bagikan sedikit rezeki kepada warga dan sekaligus mempererat tali silaturahmi kepada warga binaan kami,” ujarnya, Sabtu 3 Juli 2021.

Kegiatan pemberian beras dilaksanakan personel Pos Bupul 12 Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 611/Awang Long yang dipimpin Letda inf Nyoman beserta enam orang anggota.

Dansatgas pun berharap dengan adanya bantuan tersebut semoga sedikit membantu meringankan kesulitan warga.

“Kami terus berupaya membantu warga di wilayah perbatasan RI-PNG khususnya di wilayah Merauke, dan semoga ini bermanfaat,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kendaraan Dinas dan Non Dinas Kodim 0732/ Sleman, di Razia Denpom IV/ Yogyakarta.

Mata Indonesia, Sleman - Ratusan kendaraan dinas non dinas, baik itu roda dua maupun roda empat yang dipakai oleh anggota Kodim 0732/ Kabupaten Sleman dicek kondisi fisik serta kelengkapan surat - suratnya oleh Denpom IV/2 Yogyakarta pada hari Senin." Operasi ini di lakukan di halaman Makodim 0732/ Sleman pada tanggal (1/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini