Tinggalkan Inter Milan, Tiga Klub Ini Siap Tampung Mauro Icardi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Kabar kepergian Mauro Icardi dari Inter Milan makin santer. Saat ini Agen sekaligus istrinya, Wanda Nara, masih terus mengupayakan kepindahan suaminya sebelum bursa transfer musim panas 2019 ditutup pada Senin 2 September

Dilansir dari Football Italia, Wanda Nara masih memiliki waktu kurang dari 24 jam untuk mengupayakan kepindahan Icardi ke salah satu klub di Eropa yang mengincarnya pada musim panas ini.

Tiga klub yang berpeluang merekrut Mauro Icardi yaitu Napoli, PSG dan Valencia. Klub mana yang lebih berpeluang, Wanda belum menjelaskannya. Namun yang jeals Icardi butuhkan klub anyar. Soalnya dia sudah mendapatkan tempat di Inter Milan yang kini dilatih Antonio Conte.

“Saya akan mengusahakannya hingga akhir bursa transfer. Ada beberapa tim dan hubungan saya dengan jajaran direksi Inter Milan juga baik,” katanya.

Ada rumor yang menyebutkan Icardi akan gabung dengan klub Argentina, Boca Junior. Namun Wanda membantah kemungkinan itu. “Gabung Boca Juniors itu tak mungkin, tapi ada peluang tetap di Eropa. Kita tunggu apakah dia akan pergi ke luar Italia,” ujarnya.

Napoli menjadi kandidat kuat yang akan merekrut Icardi. Saat ini, klub asal Naples itu juga menginginkan Fernando Llorente.

Spekulasi juga menyebutkan Icardi kemungkinan dipinjamkan ke PSG.Namun Icardi harus teken kontrak dulu agar Inter Milan tak kehilangannya dengan gratis pada 2021.

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini